Manchester United D' technique

Halaman

zwani.com myspace graphic comments
free counters

Sabtu, 14 Mei 2011


BMW M3
Hanya membeli M3 normal? Oh dear. Anda benar-benar harus menunggu, karena sekarang Anda akan dikalahkan oleh teman-teman M3 Anda Kompetisi Pack-wielding.

Sementara Anda memutar-mutar 'standar' Anda kunci M3, pasangan Anda akan membual tentang bagaimana upgrade £ 3.315 pada mobil mereka memberi mereka 10mm naik tinggi rendah, pengaturan Sport baru pada peredam dan sistem ESP reprogrammed. Oh, dan velg baru 19 inci, dan matt baru, cat lapisan logam yang membuat penampilan M3 bahkan lebih mengancam. Sesuatu yang kita tidak pernah berpikir mungkin.

Tetapi ada perubahan lain yang mereka tidak akan berkokok tentang. Mereka mungkin akan melewatkan fakta bahwa perjalanan adalah sentuhan lebih kuat daripada di M3 normal, yang berarti bahwa lebih dari jalan bumpier mobil melompat sekitar. Dan mereka tidak lagi fakta bahwa menggunakan pengaturan Sport di jalan biasa membuat perjalanan tidak menyenangkan.

Mereka akan mengabaikan semua itu dan mencoba untuk mengejek Anda dengan sombong tentang bagaimana semua m3 sekarang mendapatkan berbagai upgrade Efisien Dinamika.

Mereka akan memuji teknologi stop-start dan langkah-langkah hemat bahan bakar lainnya - baik manual dan transmisi dual-clutch sekarang potong di lampu lalu lintas. Mereka mungkin akan lilin liris tentang enam per penghematan bahan bakar persen dan penurunan emisi CO2 dari 285g/km ke 263g/km. Dan mereka akan lupa bahwa tidak ada yang suka show-off.

Piers Ward

Pada drive anda untuk: £ 1396 pcm
Kinerja: 0-62mph dalam 4.6secs, maks kecepatan 155mph, 25.2mpg
Tech: 3999cc, V8, RWD, 414bhp, £ 295 ft, 1655kg, 263g/km CO2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar